Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Mulai Dekati Berondong Usai Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Kepanasan, Ruben Onsu: Dia Mah Jealous Yu

Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Ayu Ting Ting menjadi sorotan usai membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman.

"Ya sebenarnya mungkin belum jodohnya ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021), dikutip dari Kompas.com.

"Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas, jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," sambungnya.

Baca Juga: Jika Pernikahan Ayu Ting Ting Benar Terlaksana, Ahli Tarot Justru Terawang Nasib Apes Ini Bakal Mendera Adit Jayusman: Harus Introspeksi!

Baru saja batal nikah dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sudah mendekati dan merayu cowok lain.

Melansir TribunnewsBogor.com, cowok tersebut adalah artis brondong yang usianya jauh lebih muda dari Ayu Ting Ting, Anrez Adelio 

Anrez Adelio yang hadir jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV meminta pertolangan Ayu Ting Ting untuk membawakan Barbel.

"Kak Ayu, aku mau kak Ayu pegangin ini deh," ucap Anrez Adelio, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Trans TV Official, Selasa (16/2/2021).

"Berat gak?" tanyanya lagi.

Baca Juga: Kini Putus Komunikasi, Ayu Ting Ting Bongkar Sifat Asli Adit Jayusman: Tidak Ada yang Sempurna Pasti Ada Saja Kurangnya