Find Us On Social Media :

Lewati Jalan Berkabut Gelap Gulita dan Batuan Tajam, Kesaksian Sopir yang Tersesat di Hutan Gunung Putri Bikin Merinding: Saya Terus Saja Melaju ke Depan..

gug

GridHot.ID - Memang banyak cerita ganjil dan mistis yang bertebaran di jagat media sosial.

Hal tersebut juga dirasakan oleh seorang sopir yang bernama Enjang Emron (49).

Mobil yang dikemudikan Enjang Emron, melansir TribunJakarta.com, tersesat di hutan Gunung Putri, Desa Manis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Jumat (12/2/2021), pukul 23.00 WIB.

Inilah cerita yang disampaikan langsung Enjang Imron (48), pengemudi yang mobilnya tersesat di Hutan Gunung Putri.

 Baca Juga: Pak Camat Kepergok Pakai Mobil Dinas Buat Angkut Kayu, Datang ke Bupati dan Wabup untuk Minta Maaf, Begini Alasannya

Saat ditemui di rumahnya di Jalan Panunggal, Kampung Ciawi, Kelurahan/Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Senin (15/2/2021) sore, pemilik bengkel mobil ini menceritakan detik-detik peristiwa yang viral di medsos itu.

Ini berawal setelah ia bersama rombongan keluarga menunaikan salat Magrib di sebuah masjid, sebelum memasuki kawasan Jahim, Majalengka.

Merangkum informasi dari TribunJabar.id, Enjang bersama keluarga saat itu sedang dalam perjalanan pulang ke Tasikmalaya, seusai menengok keluarga dekat yang sakit di Cirebon.

Mereka menggunakan mobil rental Toyota Avanza.

 Baca Juga: Pamer Koleksi Mobil-mobil Mewah, Andre Taulany Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad, Sultan Bintaro: Pantang Pulang Sebelum Belanja...

Penumpangnya terdiri dari Aen (60), warga Jalan Paseh; Engkoy (65), Makmur (80), dan Deuis (50) ketiganya warga Karikil, Kecamatan Mangkubumi; Ade (45) warga Jalan Letjen Ibrahim Adjie, dan Adel (4), putra bungsu Enjang.

Dalam perjalanan Cirebon-Tasikmalaya ia sengaja menggunakan jalur alternatif via kawasan Jahim, Majalengka.