Find Us On Social Media :

Ceritakan Teddy yang Ngotot Cari Jalan Tengah Agar Bintang Dapat Bagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian: Mau Berapa yang Penting Mamah Tenang...

Mantan istri Sule, Lina yang menggendong bayi dengan Rizky Febian

Gridhot.ID - Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah memang sempat berseteru dengan anak-anak Sule.

Hal ini terkait masalah warisan yang terus dipermasalahkan Teddy.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Tribun Jatim, Teddy memang akui ngotot ingin bagian dari Bintang tetap bisa diterima.

Setelah sekian lama bahkan sekitar setahunan berseteru akhirnya perseteruan Teddy Pardiyana, suami mediang Lina Jubaedah dengan Rizky Febian dan Putri Delina berakhir.

Mereka membuat kesepakatan, harta warisan Lina Jubaedah yang jumlahnya fantastis itu, akhirnya jatuh ke tangan anak-anak Sule.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kuasa hukum Putri dan Rizky, Bahyuni Zaili.

Dikutip Gridhot dari Surya, Bahyuni Zaili mengatakan pernah ada pertemuan yang dihadiri Tedy Pardiyana bersama kuasa hukumnya, serta kedua kliennya, Putri Delina dan Rizky Febian pada 18 Februari 2020.

Baca Juga: Ada Hukum Karma, Ajun Perwira Percaya Jennifer Jill Tak Akan Berani Selingkuh, Sang Pesinetron: Gak Bisa Kebayang Apa yang Akan Aku Lakuin

Selain itu, turut hadir kuasa hukum mendiang Lina Jubaedah, Abdurrahman.

"Jadi hal penting yang disampaikan Pak Abdurrahman itu di hadapan Tedy, pada saat perceraian sudah ada kesepakatan Sule dengan almarhum Lina," ujar Bahyuni Zaili, dikutip dari Kompas.com dengan judul "Ada Kesepakatan Warisan Lina Jubaedah Diberikan kepada Anak-anaknya dari Sule".

Dari kesepakatan itu, harta warisan bawaan dari Sule sebagai mantan suami Lina sebelum menikah dengan Tedy sudah diputuskan untuk diberikan kepada anak-anak Sule dan Lina.

"Satu rumah di Panyawangan dan ruko salon di Panyawangan dan itu diperuntukan buat anak-anak. Sudah ada kesepatakan dari almarhum," ujar Bahyuni.