Find Us On Social Media :

Cucunya Nikmati Puncak Kesuksesan, Kakek Arya Saloka Ternyata Mirip dengan Sang Bintang Ikatan Cinta, Hidup Sederhana Meski Punya Cukup Harta untuk Foya-foya, Intip Rumahnya di Sukoharjo yang Jauh dari Kesan Mewah

Intip rumah kakek Arya Saloka yang sederhana

Gridhot.ID - Arya Saloka memang kini sedang menjadi sorotan habis-habisan semenjak dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka memang memiliki keluarga di Sukoharjo yaitu kakeknya yang masih setia menonton sinetron sang cucu tiap hari.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Kakek Arya Saloka mengaku ingin menyarankan cucunya agar beralih untuk nyaleg di Sukoharjo jika sudah lelah di dunia keartisan.

Kakek Arya Saloka juga jadi sorotan karena terkenal akan kesederhanaannya.

Hal itu terlihat dari rumahnya di Sukoharjo.

Baca Juga: Masih Bujang, Tina Toon Terang-terangan Dapat Angpao dari Ahok, Segini Isi Amplop Sang Anggota DPRD Jakarta dari Suami Puput Nastiti Devi

Potret rumah Arya Saloka di Sukoharjo, Jawa Tengah mendadak sukses mencuri perhatian para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Jauh dari kemewahan, potret rumah Arya Saloka tampak sederhana, ternyata beda dari rumah Aldebaran dan Andin di sinetron

Dikutip Gridhot dari Gridstar, meski tak terlihat seperti rumah mewah, rumah tersebut cukup luas dengan cat berwarna hijau.

Potret sederhana rumah Arya Saloka di Sukoharjo ini tersorot saat Arya Saloka menyapa warga Kampung Kedul Gudel, Kelurahan Kenep, Kabupaten/Sukoharjo viral di media sosial.

Diketahui, Arya Saloka sukses perankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini, ternyata punya hubungan emosional dengan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Prajurit TNI Berguguran Satu per Satu, Irjen Paulus Waterpauw Tak Tinggal Diam, Ajak Pemprov dan DPRD Turun Tangan Atasi KKB Papua