Find Us On Social Media :

Istrinya Dijuluki 'Apem Penyok', Ahmad Dhani: Saya Enggak Tahu Kenapa Mulan Harus Dijelekkin Sedemikian Rupa...

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

 

GridHot.ID - Mulan Jameela santer disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sebab, sebagaimana diberitakan Sosok.id sebelumnya, Ahmad Dhani diam-diam menikahi Mulan Jameela tak lama setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

Sejak saat itu, publik mulai berasumsi bahwa wanita yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 itu telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Bahkan, Mulan Jameela sampai diberi gelar perebut laki orang alias pelakor nomor satu di Indonesia oleh netizen.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Ditusuk dari Belakang, Tak Disangka Maia Estianty Sempat Ucap Kata Tak Terduga Ini ke Mulan Jameela, Mantan Istri Ahmad Dhani Bak Berhati Malaikat

Kini sudah hidup sebagai suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani kerap diminta meninggalkan pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu.

Melansir Grid Fame yang mengutip kanal YouTube Ipung Official (23/06/2020), Ahmad Dhani mengaku tak pernah merasa bersalah dianggap mengkhianati Maia dengan menikahi Mulan.

"Dianggep nikahin sahabat sendiri, orang kita ngawinin adiknya istri enggak papa kok apalagi cuma sahabat," kata Dhani.

"Kalau udah cerai kan enggak papa, saya cerai dari Maia terus nikahin adiknya Maia kan enggak melanggar hukum agama," sambungnya.

Baca Juga: Pasang Tameng untuk Mulan Jameela yang Selama Ini Dicap Pelakor, Ahmad Dhani Ungkap Maia Estianty yang Sebenarnya Menduakan Dirinya: Main dengan Suami Orang..