Find Us On Social Media :

Sempat Kunjungi Indonesia untuk 'Studi Banding' Vaksin Covid-19, Rakyat Negeri Jiran Kini Bisa Bernafas Lega Bakal Segera Divaksinasi, PM Muhyiddin Yassin Telah Tentukan Jadwalnya

PM Malaysia Muhyiddin Yasin

Gridhot.ID - Dikabarkan sebelumnya, Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin akan terbang ke Jakarta, Indonesia pada hari ini Kamis (4/2/2021) untuk kunjungan resmi singkat.

Melansir dari Gridhot.ID, kunjungan tersebut bertujuan untuk membahas beberapa “hal penting” termasuk rencana untuk gelembung perjalanan Malaysia-Indonesia di masa depan dan belajar mengenai vaksinasi Covid-19.

Kini, Rakyat Malaysia bisa bernapas lega, vaksinasi Negeri Jiran sudah akan dimulai.

Baca Juga: Seluruh Keluarganya Positif Corona, Cinta Kuya Hidup Seorang Diri Selama Sebulan di Apartemen, untuk Lepaskan Sakit Hati, Sulung Uya Kuya: dari Lantai 30 Teriak Sekenceng Mungkin!

Melansir media Malaysia The Star, pengiriman pertama vaksin Pfizer-Biontech Covid-19 akan sampai ke Malaysia pada 21 Februari, ujar Perdana Menteri Muhyiddin Yassin.

"Program vaksinasi akan dimulai pada 26 Februari," ujarnya saat peluncuran panduan Imunisasi Nasional Covid-19 Selasa 16 Februari.

Sama dengan Indonesia, Muhyiddin sebagai pemimpin negara akan menjadi sosok pertama yang divaksin untuk meningkatkan kepercayaan publik atas keamanan vaksin.

Baca Juga: Diiming-imingi Askara Naik Gaji, Sopir dan Suster yang Jadi Mata-mata di Rumah Nindy Ayunda Ternyata Disuruh Ambil Surat Berharga Lalu Diberikan pada Sosok Ini

Ia juga merilis situs resmi vaksinasi Malaysia www.VaksinCovid.gov.my Selasa ini, dan mengatakan buku panduan imunisasi akan tersedia di situs tersebut.

Muhyiddin mengatakan vaksin itu penting, tidak hanya untuk melindungi diri kita sendiri tapi juga orang-orang yang kita sayangi, anggota keluarga, kolega, tetangga dan komunitas.