Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Berikan Sentilan Pedas ke Dokter Richard Lee yang Sedang Seteru dengan Kartika Putri, Nyai: Sok-sokan Nyinyir tapi Gak Tau Kapasitas

Selalu Cari Sensasi, Nikita Mirzani Tetiba Berikan Sentilan Pedas ke Dokter Richard Lee yang Sedang Seteru dengan Kartika Putri

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Pertikaian antara Kartika Putri dan dr Richard Lee kian melebar.

Permasalahan yang menjerat keduanya, semulanya berawal dari komentar dr Richard Lee yang mengatakan jika Kartika Putri menggunakan kosmetik abal-abal dan menipu banyak orang.

Merasa tak melakukan hal yang ditudingkan dr Richard, Kartika Putri akhirnya mengambil jalur hukum dan menuntut dr Richard dengan tudingan pencemaran nama baik.

Rupanya tak hanya berselisih dengan Kartika Putri, pedangdut Dewi Perssik pun juga turut geram dengan tingkah sang dokter.

 Baca Juga: Pernah Habiskan Malam Bersama Pembalap Hingga Lupa Waktu, Sosok Ini Blak-blakan Buka Aib Nikita Mirzani, Begini Katanya..

Dewi Perssik merasa tak terima karena dr Richar memajang fotonya untuk konten Youtubenya, yang menyatakan jika dokter yang menanganginya adalah dokter abal-abal.

Padahal, menurut Dewi Perssik itu tidaklah benar.

Dokter yang dimaskud oleh dr Richar bukanlah dokter pribadinya, melainkan hanya seorang dokter yang meminta foto pada Dewi Perssik.

"Saya merasa dirugikan banget, karena dokter saya bukan dokter abal-abal," ucap Dewi Perssik seperti dilansir GridHot.id dari kanal Youtube STARPRO Indonesia (12/2/2021).

 Baca Juga: Geregetan Ditanyai Huru Hara dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: Nggak Ada Bahan!

"Dia boleh mereview produk apapun tapi jangan sampai atis-artis yang diendorse apalagi artis yang gak diendorse itu dipajang disana tanpa konfirmasi ke kita, kan kesannya merugikan kita," lanjutnya.