Find Us On Social Media :

Seakan Tak Peduli Meski Sudah Temu Empat Mata Temukan Jalan Damai, Anak-anak Sule Tetap Tagih Teddy Agar Kembalikan Semua Aset Lina Jubaedah dalam Waktu 14 Hari Termasuk yang Sudah Dijual

Teddy bersama bayi Lina Jubaedah

Gridhot.ID - Kasus harta warisan Lina Jubaedah yang diperebutkan Teddy dari Rizky Febian dan Putri Delina ternyata belum usai begitu saja.

Padahal dikutip Gridhot sebelumnya dari Surya, Rizky Febian sempat bertemu empat mata dengan Teddy untuk menemukan jalan tengah terkait kasus ini.

Namun nyatanya masih ada yang harus diselesaikan Teddy sebelum semua ini berakhir.

Ultimatum diberikan Rizky Febian dan Putri Delina pasca mendapatkan kembali sepenuhnya hak mereka terhadap harta warisan Lina Jubaedah.

Awalnya, niat hati Teddy adalah untuk mendapatkan haknya sebagai suami atas harta warisan Lina Jubaedah.

Hal itu seperti dipantau TribunJatim.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/2/2021).

Pihak Rizky Febian dan Putri Delina memang kini akhirnya memutuskan untuk meminta kembali semua hak Rizky Febian yang satu per satu pernah dijual oleh Teddy.

Baca Juga: Ikut Diamankan Polisi, Begini Nasib Ajun Perwira Usai Jennifer Jill Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakart, pengacara Rizky Febian dan Putri Delina meminta agar Teddy kembalikan aset Lina yang masih dikuasainya.

Disampaikan oleh Bahyuni Zaili, pengacara Rizky Febian dan Putri Delina, keduanya menuntut agar Teddy segera kembalikan semua aset Lina Jubaedah.

Bahkan anak-anak Sule hanya memberi batas waktu 14 hari untuk Teddy segera mengembalikan aset milik Lina Jubaedah dan Rizky Febian.

Bak jatuh tertimpa tangga setelah harus menerima kenyataan pahit tak bisa menikmati secuil harta Lina, kini Teddy harus kembali merasakan pahitnya diancam mengembalikan semua aset Lina.