Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ikut Komentari Kasus Narkoba yang Timpa Jennifer Jill, Sebut 'Mami Ipel' Energik Sejak Dulu, Nyai: Pasti Ada Penyebabnya, Nggak Boleh Dihakimi!

Nikita Mirzani

Gridhot.ID - Jennifer Jill memang sedang mengalami masalah.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Jennifer Jill datangkap bersama Ajun Perwira dan Anaknya karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Berbeda dengan suaminya, Ajun Perwira yang dilepaskan polisi untuk menjadi saksi, Jennifer Jill justru sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Singgung Soal 'Melendung Duluan', Nikita Mirzani Curigai Aurel Hermansyah yang Bakal Menikah dengan Atta Halilintar, Nyai: Kok Enggak Mungkin...

Menanggapi hal tersebut, artis Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu menyoal kebiasaan konsumsi Jennifer Jill yang mengakibatkannya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Nikita Mirzani menyebut, rekannya itu seperti apa yang dikenalnya, memang selalu terlihat penuh energi.

Pemilik julukan Si Wanita Amazon mengungkapkan hal ini saat menyambangi Polres Metro Jakarta Barat, beberapa waktu setelah Jennifer Jill diamankan Rabu, Rabu (17/2/2021) malam.

Baca Juga: Kurangi Job Pasca Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Justru Disindir Telak Umi Kalsum: Nyantia Aja, Udah Kaya Lu?

"Enggak pernah, biasa aja," kata Nikita saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi.

"Kan memang Mami Ipel energik ya orangnya. Dari dulu emang begitu jadi gak kelihatan," sambung Nikita menyampaikan.

Nikita menyebut, bisa jadi penangkapan Jennifer menjadi pelajaran di masa yang akan datang, untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan dengan Angel Sepang Viral, James Arthur Kojongian Kini Resmi Jadi Pengangguran, Suami Michael Paruntu Resmi Dipecat dari Wakil Ketua DPRD Sulut