Find Us On Social Media :

Cuma Sebentar Nikmati Posisi Puncak, Jeff Bezos Kembali Garong Tahta Orang Terkaya di Planet Bumi dari Tangan Elon Musk, Ini Gara-garanya

Elon Musk dan Jeff Bezos

Gridhot.ID - Awal tahun 2021 memang sempat jadi momen bahagia bagi Elon Musk.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Elon Musk menduduki gelar sebagai orang terkaya di dunia pada Januari 2021 lalu.

Tesla yang merupakan perusahaan mobil listrik milik Elon melonjak nilainya mencapai US$ 700 Miliar atau sekitar Rp 9,8 triliun.

Baca Juga: Teddy Dapat Peringatan Keras, Kelakuannya yang Sengaja Merusak Rumah Tangga Sule dengan Lina Dibongkar Habis-habisan, Kuasa Hukum Sang Komedian: Berhenti Membuat Gaduh Kembalikan Aset-aset Itu

Namun belum lama nikmati status tersebut, Elon Musk langsung lengser dari tahtanya.

Dikutip Gridhot dari Kontan, pendiri Amazon Jeff Bezos kembali sebagai orang terkaya di dunia setelah saham Tesla jatuh.

Kondisi itu mengakibatkan terkikisnya kekayaan Elon Musk.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Terlihat Adem Ayem, Nindy Ayunda Akhirnya Beberkan Aib Sang Suami, Tak Hanya Lakukan KDRT, Askara Juga Main Belakang dengan Beberapa Wanita dan Teman Dekatnya

Melansir Business Insider, saham Tesla turun 2,4% pada Selasa (16/2/2021) dan Musk kehilangan nilai kekayaannya sebesar US$ 4,6 miliar.

Kondisi itu menyebabkan Musk harus rela tergelincir ke posisi kedua di Indeks Miliarder Bloomberg, peringkat 500 orang terkaya di dunia.

Sebagai gantinya, Bezos kembali menduduki posisi sebagai orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih mencapai US$ 191,2 miliar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok Pria Berkumis Ngaku Mantan Amanda Manopo Tiba-tiba Pasang Billboard di SCBD Minta Sang Mega Bintang Ikatan Cinta Balikan, Siapa Sosoknya?