Find Us On Social Media :

Siap Dampingi Suami Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Justru Beri Reaksi Begini Saat Lihat Rumah Dinas yang Bakal Dihuninya: Jangan Sampai...

Kolase Chacha Frederica dan rumah dinas bupati Kendal

GridHot.ID - Sosok artis cantik Chacha Frederica bakal segera dampingi sang suami yang akan dilantik menjadi pejabat daerah.

Melansir Kompas TV, suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto unggul sementara dalam penghitungan suara cepat (Quick Count) di Pilkada Kendal beberapa waktu lalu.

Chacha Frederica pun mengatakan dirinya siap pindah ke Kendal, apabila sang suami ditetapkan sebagai bupati terpilih nantinya. Untuk urusan pekerjaanya di dunia hiburan, Chacha menuturkan akan mengatur jadwal dengan baik.

Baca Juga: Suaminya Unggul di Hitung Cepat Pilkada Kendal, Chacha Frederica: Terima Kasih Sudah Mendukung Dibas, Bismillah Semoga Amanah

"Sering atau jarang banget (job di Jakarta) itu kan takdir Allah, kita enggak bisa lihat ke depannya gimana," tutur Chacha Frederica, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).

Sementara itu, dilansir dari TribunJateng.com, seharusnya pelantikan bupati dan wakil bupati Kendal terpilih Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki dilaksanakan Rabu kemarin (17/02/2021).

Namun jadwal tersebut diundur hingga pekan depan, rencananya Kamis (25/2/2021) atau Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Peluk Buah Hatinya yang Baru Lahir, Sosok Suami Chacha Frederica Jadi Sorotan, Rupanya Bukan Orang Biasa

Chacha Frederika sendiri sebelumnya telah memastikan akan ikut suami tinggal di Kendal, Jawa Tengah.

"Rencananya pasti ya ikut suami saja ke sana," kata Chacha Frederica dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (15/12/2020).