Find Us On Social Media :

Kegirangan Dapat Kado Spesial dari Arya Saloka, Nagita Slavina Justru Bikin Raffi Ahmad Diam Tak Berkutik Gara-gara Hal Ini: Kamu Denger Nggak?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arya Saloka

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina?

Ibu Rafathar Malik Ahmad ini terkenal dengan kesabarannya menjadi seorang istri dari Raffi Ahmad ini kerap menjadi sorotan.

Melansir GridHot, Rabu (17/2/2021) kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka secara bersamaan.

Baca Juga: Bikin Raffi Ahmad dan Rafathar Terkesima, Intip Penampilan Baru Nagita Slavina yang Makin Cantik dengan Rambut Pendek, Istri Sultan Andara Disebut Mirip Anak SMA

Tentu saja ulang tahun mereka dirayakan meski secara kecil-kecilan di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

Sementara itu, dilansir dari GridFame.id, baru-baru ini, di hari ulang tahunnya Nagita Slavina dapat ucapan dari Arya Saloka hingga nekat lakukan hal ini kepada Raffi Ahmad.

Hal ini diungkapkan Nagita melalui YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada Rabu, (17/2/2021), dalam acara Okay Boss.

Baca Juga: Wajahnya Berubah Total Setalah Operasi Plastik, Begini Kabar Melinda Dee, Wanita Pembobol Citibank yang Dulu Nyaris Jadi Mertua Nagita Slavina

Dalam video tersebut, posisi Raffi digantikan oleh Denny Cagur untuk menjadi pembawa acara karena memang acara tersebut sedang memperingati hari ulang tahun Raffi dan Nagita.

Nagita sendiri mendapatkan hadiah spesial dari Arya Saloka yang memang memberikan ucapan kepada istri Raffi tersebut.