Find Us On Social Media :

Terseret Aturan Manajemen Fiki Naki, Dayana Ungkapkan Kekecewaannya dari Follower Instagram Turuh hingga Potongan Honor: Saya Pikir Semuanya Akan Baik

Fiki Naki dan Dayana Assembayeva

Gridhot.ID - Youtuber asal Makassar, Fiki Naki kembali menjadi sorotan.

Melansir dari Grid.ID, sebelumnya Fiki Naki viral karena berhasil menarik perhatian perempuan asal Kazakhstan yaitu Dayana sampai-sampai minta ingin dinikahi.

Selain itu Fiki Naki juga mengunggah konten bersama perempuan Thailand bernama Dani.

Baca Juga: Jelas-jelas Gugat Cerai Suaminya Gara-gara KDRT, Nindy Ayunda Tambah Keluar Urat Saat Tahu Keluarga Askara Sikat Rumah dan Mobilnya: Katanya Baik-baik Saja Sama Saya!

Namun, belakangan ini cewek kenalan Fiki Naki bernama Dayana sedang dirundung masalah.

Melansir dari Kompas.com, Sejak membuat unggahan marah karena uang honor dipotong, jumlah followers Dayana di Instagram terus menurun.

Seperti diketahui, Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki.

Baca Juga: Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jennifer Jill Ternyata Pernah Sesumbar Bakal Injak-injak Orang yang Positif Narkoba, Istri Ajun Perwira: Mau Tamu atau Temen Dekat

Kecewa dengan sikap wanita yang namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki Januari 2021 lalu, akhirnya banyak masyarakat yang mulai meninggalkan akun Instagram Dayana.