Find Us On Social Media :

Kalimat 'Sudah Saya Menangkan' Terucap dari Mulutnya, Tsania Marwa Bahagia Bisa Dapatkan Hak Asuh Kedua Anaknya, Bagaimana dengan Harta Gono-gini?

Atalarik Syach dan Tsania Marwa

GridHot.ID - Tsania Marwa kini bisa bernafas lega.

Mengutip Kompas.com, Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiradari, dari tangan Atalarik Syach.

Tsania mendapatkan hak asuh anaknya berdasarkan putusan dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat.  

"Walaupun sekarang hak asuh mungkin memang dua-duanya sudah saya dapatkan, sudah saya menangkan. Tapi dari awal saya tidak pernah merasa ini adalah sebuah persaingan," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Ribut Harta Gono-gini, Atalarik Syach Disebut Minta Mantan Istri Kembalikan Seserahan Hingga Hadiah Saat Pacaran, Tsania Marwa: Ini Konyol Banget

"Saya menang hak asuh ini tidak merasa saya menang," tambah Tsania. 

Tsania mengaku dirinya membuka jalan damai kepada Atalarik.

Hal itu dipilih Tsania demi perkembangan anaknya kelak. 

"Ya pada dasarnya tadi saya juga ngomong di depan hakim, kalau saya terbuka untuk perdamaian. Walaupun sekarang hak asuh mungkin memang dua-duanya sudah saya dapatkan, sudah saya menangkan," kata Tsania.

Lebih lanjut, Tsania mengatakan dirinya masih harus menunggu beberapa hari lagi untuk benar-benar bertemu dengan dua anaknya.

Baca Juga: Tsania Marwa Sampai Tak Habis Pikir, Atalarik Syach Minta Kembali Semua Barang-barang yang Pernah Ia Berikan pada Mantan Istrinya: Pas Pacaran Diminta Itu Konyol Banget!