Find Us On Social Media :

Bak Kacang Lupa Kulit, Dayana Hanya Mikirin Duit, Tak Peduli dengan Fiki Naki dan Penggemar Indonesia, Kata-katanya Menohok: Aku Lebih Populer di Rusia

Seperti Kacang Lupa Kulit, Dayan Demik Seolah Hanya Mikirin Duit, Tak Peduli dengan Penggemar Indonesia, Kata-katanya Menohok

GridHot.ID - Nama Dayana mulai dikenal di Indonesia sejak berkolaborasi dengan Youtuber tanah air Fiki Naki.

Bahkan saking viralnya, follower Instagram Dayana kala itu pun bertambah drastis.

Namun baru-baru ini ia memberikan pernyataan yang membuat waraganet Indonesia geram dan marah.

Seperti dilansir dari Kompas.com (18/2/2021), jumlah followers di akun media sosialnya semakin menurun, selebgram Kazakhstan, Dayana sebut tak peduli dan malah menganggap tingkah masyarakat Indonesia lucu.

 Baca Juga: Buat Para Fansnya Turut Pindah Halauan dari Dayana, Wanita Asal Thailand Ini Kini Dikabarkan Lebih Dekat dan Akrab dengan Fiki Naki, Netizen: Fenomena Kazakhstan Udah Basi!

Dayana yang belakangan ramai dibicarakan dan disebut sebagai kacang lupa dengan kulitnya karena masalah uang endorse dengan Fiki Naki, perlahan mulai ditinggalkan oleh followers dari Indonesia.

Banyak netizen yang tengah memantau permasalahan Dayana dan Fiki Naki.

Semua bermula saat Dayana tiba-tiba saja marah-marah dan menghapus video yang seharusnya jadi konten kerjasamanya dengan Fiki Naki dan sebuah jasa ekspedisi Indonesia.

Banyak yang menuding sebenarnya ini adalah kesalahan Dayana yang tidak profesional saat bekerja.

 Baca Juga: Kekhawatiran YouTuber Fiki Naki Tak Terbukti, Dayana Ternyata Diperlakukan Ramah Oleh Warganet Indonesia, Wanita Kazakhstan Tunjukkan Buktinya

Namun Dayana juga marah karena tak terima pembagian hasil kerjanya dibagi dua dengan manajemen Fiki Naki.

Bak kelihatan belangnya, akhirnya Dayana menuai amarah dari fansnya di Indonesia, khususnya mereka yang semula mendukung hubungannya dengan Fiki Naki.