Find Us On Social Media :

Adegan Romantis 'Mas Al' dan 'Andin' di Sinetron Ikatan Cinta Jadi Lelucon, Ternyata Properti Kalung Emas Inilah yang Buat Menggelitik Netizen: Kok Mirip Gebuk Kasur Ya?

Andin diberi kalung oleh Aldebaran

Gridhot.ID - Sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini memang sedang naik daun.

Tak pelak, apa pun yang ada dalam sinetron tersebut, baik para pemainnya maupun barang-barangnya, menjadi sorotan warganet.

Baru-baru ini, kalung emas yang dikenakan Andin, yang diperankan Amanda Manopo, menjadi perhatian warganet.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Semua Kerak Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Manajemen Malah Tutup Mulut Rapat-rapat Tanggapi Hubungan Terlarang Personelnya, Ada Apa?

Warganet sempat memuji penempatan iklan yang bagus pada adegan sinetron Ikatan Cinta.

Namun, seorang warganet melihat kalung emas yang dikenakan Andin mirip rotan pemukul kasur kapuk.

Seakan memanfaatkan momentum Hari Valentine, kalung emas Ikatan Cinta diletakkan pada adegan Andin sedang mengenakan kalung emas pemberian Aldebaran.

Baca Juga: Skandal Perselingkuhannya Mencuat, Keluarga Sudah Genggam Bukti Main Serong Ayus dan Nissa Sabyan, Fadhila Nova: Mereka Berdua Mengaku Saling Mencintai

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, ini terjadi pada episode 165-166 pada Minggu (14/2/2021) malam yang bertepatan pada Hari Valentine.

Baru segmen pertama bermula, Andin (Amanda Manopo) mendapatkan hadiah dari Aldebaran atau Al (Arya Saloka) melalui tangan Reyna (Ariqa Fara Shakila).