Find Us On Social Media :

Ibu Ayus Dilarikan ke Rumah Sakit, Adik Sang Keybordis Menangis, Minta Nissa Sabyan Akhiri Perselingkuhan

Nissa Sabyan dan Ayus

GridHot.ID - Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan.

Melansir Sosok.id, Nissa Sabyan disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan keyboardist grub band-nya, Ayus Sabyan.

Ya, Nissa Sabyan jadi pelakor dalam rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Adik kandung Ayus, Fadhila Nova pernah menangis seraya memohon kepada Nissa Sabyan untuk melepaskan kakaknya dan mengakhiri perselingkuhan mereka.

"Dengan berat hati saya mengatakan, bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova dalam video Cumicumi, Jumat (19/2/2021), seperti yang dikutip Gridhot lewat TribunnewsBogor.com.

Baca Juga: 2 Tahun Sudah Nissa Sabyan Diam-diam Tikung Istri Sah Ayus, Mantan Personel Sabyan Gambus Ini Naik Pitam Merasa Dibohongi: Biar Rame Sekalian!

Mendengar isu perselingkuhan tersebut, sontak Ririe Fairuz selaku istri sah, keluarganya dan keluarga Ayus sangat syok.

Bahkan ibunda Ayus disebutkan sempat dilarikan ke rumah sakit, saat dengar kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

"Kak Erie saat ini sangat syok, karena tidak menyangka akan terjadi seperti ini, jadi pembicaraan banyak orang. Intinya semua keluarga kondisinya masih syok. Mama saya juga sekarang kondisinya menurun," ungkap adik Ayus.

Disebutkan sang adik, Ayus dan Nissa Sabyan ini diduga menjalin cinta terlarang sejak tahun 2018.

Baca Juga: Bakal Mati Kutu Jika Isunya Benar Kejadian, Keluarga Ayus Temukan Bukti Video dan Chat Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan: Sejak 2019 Belum Dihapus