Find Us On Social Media :

Sebelumnya Pamer Jatah Suntikan Vaksin Covid-19 di Instagram, Helena Lim Kini Justru Dikasuskan Soal Kepemilikan Apotik, Polisi: Soal Status 'Nakesnya' Masih Kami Dalami

Helena Lim jadi sorotan karena dapat jatah vaksin covid-19 di tahap pertama

Gridhot.ID - Kaus kepemilikan apotik Helena Lim ternyata dipermasalahkan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya dikabarkan Gridhot.ID, beberapa waktu lalu, selebgram Helena Lim pamer melalui media sosialnya mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Wagub DKI, Ahmad Riza Patria sampai kaget mendengar kabar tersebut karena wilayahnya sama sekali tak menyewa influencer untuk vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulit, Dayana Hanya Mikirin Duit, Tak Peduli dengan Fiki Naki dan Penggemar Indonesia, Kata-katanya Menohok: Aku Lebih Populer di Rusia

Padahal seharusnya vaksin Covid-19 saat ini baru dijadwalkan untuk diberikan terlebih dulu kepada tenaga kesehatan dan pelayan publik.

Hal ini pun kemudian kontroversi dan polisi ikut menyelidiki kebenarannya.

Melansir dari Wartakotalive.com, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan dari hasil klarifikasi terhadap selebgram Helena Lim dan saksi lainnya diketahui bahwa Helena Lim adalah pemilik salah satu apotek di Jakarta.

Baca Juga: Gara-gara Kasus Perselingkuhan Viral, Foto Jadul Nissa Sabyan Bareng Mulan Jameela Tiba-tiba Kembali Beredar di Media Sosial, Jempol Netizen: Senior dan Junior Harus Akrab Biar Kokoh Paguyubannya

Namun apakah hal itu menandakan bahwa Helena Lim bisa dianggap tenaga kesehatan dan berhak menerima vaksin Covid-19, seperti video yang diunggahnya, Tubagus mengaku penyidik masih mendalaminya.

"Yang bersangkutan benar, sebagai pemilik apotik dan bekerja di apotik. Tapi apakah ia masuk dalam kriteria atau klasifikasi nakes atau bukan, kami masih dalami dan pastikan. Karenanya kami mintai keterangan beberapa saksi terkait lainnya," kata Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (19/2/2021).