Find Us On Social Media :

Darah Cendana Mengalir Deras di Tubuhnya, Putra Prabowo Subianto Nyatanya Sanggup Harumkan Namanya di Dunia Internasional Meski Ambil Jalan Berbeda dari Kehidupan Sang Ayah, Sifat Aslinya Dibongkar Penyanyi Ini

Sifat asli Didit Prabowo dibongkar penyanyi kelas kakap yang satu ini.

Gridhot.ID - Mungkin di Indonesia hanya sebagian yang sudah sangat mengenal Didit Prabowo.

Pria yang bernama asli Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo tersebut merupakan putra dari Prabowo Subianto dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto..

Didit sendiri lebih banyak berkecimpung di negara lain bahkan sejak masa pendidikannya.

Sementara itu Prabowo Subianto sendiri sudah malang melintang berkiprah di dunia politik Tanah Air dengan mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

Di dunia politik, Prabowo Subianto didapuk menjadi Menteri Pertahanan pada Kabinet Indonesia Maju yang bertugas selama periode tahun 2019 hingga 2024.

Baca Juga: Ayus Sudah Blak-blakan Ngaku Khilaf, Ayah Nissa Sabyan Langsung Pasang Badan, Bantah Putrinya Jadi Pelakor di Pernikahan Ririe Fairus: Kan Masih Bocah!

Dikutip gridhot dari Kompas.com, Prabowo Subianto dilantik di Istana Negara pada 23 Oktober 2019.

Namanya juga langsung disoroti hais-habisan kala itu karena akhirnya Prabowo bekerja sama dengan Jokowi di pemerintahan Indonesia.

Tak kalah dengan sang ayah dalam menorehkan prestasi, Didit Prabowo ternyata punya pencapaian yang cukup mentereng.

Lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984 dan tumbuh besar di Amerika Serikat, Didit Prabowo melanjutkan sekolah di Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris.

Kini, namanya kondang di dunia fashion sebagai seorang desainer berkelas internasional.

Baca Juga: Siap-siap Dapat Rejeki Nomplok, 3 BLT dan Bansos Kemensos Ini Bakal Cair Serentak Maret 2021, Begini Cara Mendapatkannya