Find Us On Social Media :

Beda Jauh dari Perannya di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Ternyata Punya Kelakuan yang Buat Para Pemain di Belakang Layar Emosi, Ayya Renita Sampai Keluarkan Makian Tak Terkendali di Depan Mukanya

Arya Saloka dimaki Ayya Renita

Gridhot.ID - Sinetron Ikatan Cinta memang jadi salah satu program yang paling digandrungi rakyat Indonesia saat ini.

Bahkan banyak orang rela meluangkan waktunya demi menonton Ikatan Cinta di tiap episodenya.

Dikutip gridhot dari MNC Pictures, Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Baca Juga: Ditanya Soal Permintan Maaf Ayus yang Ngaku Khilaf Selingkuh, Ayah Nissa Sabyan: Manusiawi, Biasa Saja...

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders

Arya Saloka sendiri merupakan bintang utama di sinetron ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, Arya Saloka selalu bersikap tegas dan dingin saat beradegan dengan Kiki di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Tubuh Kurus Kering Nia Ramadhani Disorot, Istri Ardi Bakrie Sampai Dicurigai Berobat ke Amerika, There: Semua Orang Nanya Lu Sakit Ya?

Namun, saat dibalik layar pemeran Aldebaran ini justru sangat akrab dengan Ayya Renita sampai sering bertingkah jail hingga mengundang emosi.

Bagaimana tidak, Ayya Renita dijadikan objel kejahilan Arya Saloka sampai-sampai pemeran Miss Kiki ini melontarkan makian ke suami dari Putri Anne ini.

Terungkap dari video yang diunggah Arya Saloka itu di story instagram, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Eks Sabyan Gambus Ikut Angkat Suara Soal Skandal Ayus dan Nissa, Sebut Sang Vokalis dan Ririe Fairus Sangat Akrab: Itu Sering Gak Sesekali