Find Us On Social Media :

Demi Saipul Jamil, Dewi Perssik Rela Tinggalkan Tunangannya Sang Calon Polisi Saat Dulu Masih SMP: Mungkin Beliau Sudah Jadi Kapolres

Dewi Perssik

Gridhot.ID - Dewi Perssik memang merupakan pedangdut senior di Tanah Air.

Meski tergolong masuk masa modern, kiprahnya di dunia hiburan memang sudah sangat lama tercatat harum.

Gara-gara itu, banyak yang kini penasaran dengan hubungan asmara sang pedangdut.

Pedangdut Dewi Perssik mengungkap fakta masa lalu yang jarang diketahui penggemarnya.

Baca Juga: Gara-gara Omongan Sosok Ini Soal Depok, Mama Rieta dan Mama Amy Puas Ketawain Ayu Ting Ting yang Batal Lepas Status Janda?

Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP, Dewi Perssik ternyata pernah bertunangan dengan seorang Taruna Akademi Kepolisian.

Akan tetapi niatannya untuk naik ke pelaminan bersama kekasihnya itu urung karena sosok Saipul Jamil yang hadir dalam hidup Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

Depe bercerita soal masa lalunya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Dita Fakhrana.

"Jadi aku pernah tunangan sama akpol, mungkin beliau sudah jadi Kapolres apa ya, saya gak gitu, gak tahu," kata Depe dikutip Grid.ID dari siaran langsung Trans 7, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Semprot Ayus Sabyan di depan Ustaz Zacky Mirza, Iis Dahlia: Emang Lo Tahu Kalau Dia Setia? Belum Tentu di Tengah Jalan, Dia Selingkuh Kan Lu Enggak Tahu!

Sebelum kenal dengan Saipul Jamil, Depe dan Taruna Akpol tersebut sudah menjalin kasih selama empat tahun.

Pelantun lagu 'Halalin Aku' ini seharusnya menikah setelah lulus Sekolah Menengah Akhir.