Find Us On Social Media :

Belum Kapok Dekati Anak Band, Sophia Latjuba Pamer Foto Gandengan Mesra dengan Gitaris Slank di Pernikahan Mantan Suaminya, Sudah Move On dari Ariel 'NOAH'?

Sophia Latjuba dan Abdee Negara gitaris Slank menghadiri pesta pernikahan bersama.

Gridhot.ID - Berpacaran selama 2,5 tahun, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat digadang-gadang akan naik ke pelaminan sebelum akhirnya putus.

Tak mau lama-lama sendiri, sepertinya Sophia Latjuba kini sudah menambatkan hatinya kepada anak band nih.

Baru-baru ini melansir dari Gridfame.ID, Sophia Latjuba tertangkap kamera berpelukan dengan personel band Slank, Abdee Negara.

Bahkan, mereka pun tak alu-malu pamer kemesraan di pesta pernikahan mantan suami Sophia, Michael Villareal.

Baca Juga: Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Terima Ancaman Pembunuhan, Sang Ibu Bergegas Cari Bantuan Hukum: Takutnya Seperti Via Vallen...

Kepicut personel band

Michael Villareal telah melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Lindy pada Minggu (21/2/2021).Meski sudah berpisah, namun Sophia Latjuba masih menunjukkan komunikasi yang baik dengan Villareal. Hal ini dibuktikan dengan Sophia yang datang ke pesta pernikahan mantan suami keduanya itu.

Baca Juga: Autoimun Perparah Kondisi Ashanty yang Positif Covid-19, Dokter Tirta: Harus Dikontrol TerusTak datang sendiri, Sophia Latjuba datang bersama anaknya, yakni Eva Celia dan Manuella Aziza.