Find Us On Social Media :

Terlanjur Pede Dapat Pujian Setinggi Langit Karena Punya Postur Layaknya Calon Komandan, Gilang Dirga Sempat Berani Tinggalkan Kuliahnya Demi Jadi TNI

Gilang Dirga Seorang Presenter dan Pelawak Kondang

 

Gridhot.ID - Gilang Dirga kini terkenal sebagai sosok presenter kondang yang profesional.

Dikutip dari halaman wikipedianya, Gilang Dirga adalah seorang pembawa acara, aktor, dan pelawak berkebangsaan Indonesia.

Gilang termasuk anggota termuda dari acara sketsa komedi Extravaganza Trans TV yang mulai masuk di acara ini pada bulan Mei 2009.

 Baca Juga: Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Terima Ancaman Pembunuhan, Sang Ibu Bergegas Cari Bantuan Hukum: Takutnya Seperti Via Vallen...

Meski kini sudah sukses hibur masyarakat Tanah Air, ternyata Gilang Dirga sempat miliki cita-cita untuk jadi abdi negara.

Siapa sangka dirinya pernah meninggalkan kuliahnya demi daftar jadi TNI.

Melansir kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (22/2/2021), Gilang mengakui dirinya merantau dan akhirnya menjadi selebriti.

 Baca Juga: Autoimun Perparah Kondisi Ashanty yang Positif Covid-19, Dokter Tirta: Harus Dikontrol Terus

"Tadinya mau masuk TNI, pada saat mau tes gitu kan badan pas lagi bagus-bagusnya, model gitu, perut juga sixpack," kata Gilang.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, dirinya juga mengatakan banyak tentara yang menyebutnya sebagai calon komandan saat akan tes menjadi TNI, hal itu membuatnya percaya diri.

"Wah calon komandan kita nih, makin tinggikan kita, ternyata nggak berhasil," sambungnya.

 Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen Hingga Disebut Pelakor, Devina Kirana Ngaku Pernah Ditelfon Lesti Kejora