Find Us On Social Media :

Drama Perebutan Warisan Lina Jubaedah Masuki Babak Baru, Rizky Febian Tak Sudi Bagi Warisan Sang Bunda untuk Teddy Pardiyana, Beri Waktu 2 Minggu Kembalikan Perhiasan Emas Rp 2 Miliar

Drama Perebutan Warisan Lina Jubaedah Telah Usai, Rizky Febian Tak Sudi Bagi Warisan Sang Bunda untuk Teddy Pardiyana, Beri Waktu 2 Minggu Kembalikan Perhiasan Emas Rp 2 Miliar

GridHot.ID - Nampaknya kisruh perebutan harta warisan Lina Jubaedah sudah mulai menemukan titik terang.

Selama ini anak-anak Sule sudah menawari Teddy Pardiyana upaya damai, namun tak kunjung bersambut.

Seperti dilansir dari serambinews.com, Rizky Febian dan Teddy Pardiyana telah melakukan pertemuan dengan dihadiri kuasa hukum masing-masing pada 18 Januari 2021.

Pada pertemuan tersebut juga telah menyepakati kesepakatan.

 Baca Juga: Selalu Berbelit Saat Ditanya Juntrungan Uang Rp 5 Miliar Rizky Febian yang Dititipkan Sang Ibunda, Teddy Pardiyana Ngaku Habis untuk Bayar Utang..

Dilansir dari Tribun Seleb, harta warisan bawaan dari Sule sebagai mantan suami Lina Jubaedah akan diberikan kepada Rizky Febian serta adik-adiknya.

Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili bersyukur Tedy Pardiyana tak mempermasalahkan soal kesepakatan tersebut.

Namun, Tedy Pardiyana meminta sedikit bagian dari harta warisan Lina Jubaedah untuk anaknya, Bintang, sebesar Rp 500 juta.

"Kemudian, ada juga memenuhi amanah almarhum untuk mengumrahkan enam orang," tutur Bahyuni Zaili, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Kamis (18/2/2021).

 Baca Juga: Netizen Indonesia Dibuat Gempar, Zayn Malik Balas Sapaan Rizky Febian Saat Lakukan Live Instagram, Begini Isi Percakapan

Sementara itu, pihak anak-anak Sule meminta kembali aset mendiang ibunya yang saat ini dipegang oleh Teddy Pardiyana.

Rupanya permintaan untuk mengembalikan aset mendiang Lina Jubaedah tersebut dibenarkan oleh Rizky Febian dan Putri Delina.