Find Us On Social Media :

Tertangkap Basah Selingkuh Tak Cuma Sekali, Ayus Ternyata Sudah Beberapa Kali Diminta Sang Istri Keluar dari Grup Sabyan, Ririe Fairus: Jangan Mencet Keyboard Terus, Gantian Ama Cucu!

Terungkap sang istri sah Ririe Fairus pernah pergoki hubungan asmara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sampai dua kali sejak 2018.

Gridhot.ID - Nissa Sabyan bikin geger lantaran dirinya diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Seperti yang diketahui dari Gridhot.ID, Nissa Sabyan adalah vokalis grup "Sabyan Gambus" yang diketuai oleh Ahmad Fairuz atau biasa dipanggil Ayus Sabyan.

Hubungan terlarang mereka terendus saat seseorang yang mengaku sepupu dari Ririe, membongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa.

Baca Juga: Efek Samping Main di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Pengacara: Takutnya Seperti Via Vallen

Siapa sangka ternyata Ririe Fairus pernah minta Ayus berhenti main keyboard hingga disebut jadi pertanda.

Pasalnya, Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang.

Terlebih, pihak keluarga Ayus pun membenarkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara hingga istri Ayus sudah melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga: 10 Jenazah Hanyut Terbawa Arus dan Kain Kafan Bergelantungan Akibat Longsor, Begini Penampakan Makam yang ada di Desa Klodran, Colomadu, Karanganyar

Sejak awal kasus perselingkuhan ini muncul, baik Ayus maupun Nissa Sabyan belum angkat bicara.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Ayus pun buka suara terkait permasalahan rumah tangganya itu.