Find Us On Social Media :

Vaksinasi Nakes Indonesia Beres, Giliran Guru dan Dosen dapat Suntikan Vaksin Covid-19, Presiden Turut Hadir Pantau Jalananya Penyuntikan di SMA 70 Jakarta

Vaksinasi tahap kedua

 
Gridhot.ID - Pandemi covid-19 masih menjadi persoalan besar di Tanah Air.Pemerintah telah mendistribusikan vaksin covid-19 kepada golongan penerima yang diprioritaskan.Dikutip Gridhot sebelumnya, Presiden Jokowi bahkan jadi orang pertama yang disuntik vaksin tersebut.
 
Baca Juga: Putuskan Hengkang dari Grup Sabyan Gambus, Karier Mantan Backing Vokal Nissa Sabyan Langsung Melejit, Anisa Rahman: Alhamdulillah Semua Berjalan Lancar
 
Kini tahap pertama sudah berjalan cukup lancar dengan target para tenaga medis.Setelah memulai vaksinasi tahap pertama dengan sasaran petugas kesehatan, kini pemerintah menargetkan lansia dan petugas pelayanan publik dalam sasaran penerima vaksinasi tahap kedua.
 
Proses vaksinasi tahap kedua bagi tenaga pendidik yaitu guru, tenaga kependidikan, dan dosen akan dimulai Rabu (24/2/2021) ini.
 
Baca Juga: Dekat dengan Banyak Wanita Termasuk Bunga Citra Lestari, Status Ariel Noah Bikin Sule Penasaran, Sang Komedian: Masih Sendiri?
Memantau jalannya proses penyuntikan vaksin ini, Presiden RI Joko Widodo akan menyaksikan vaksinasi guru di SMAN 70 Jakarta.