Find Us On Social Media :

Didampingi Pengacara, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Sambangi Kantor Polisi, Kenapa?

Didampingi Kuasa Hukum, Nikita Mirzani Sambangi Polres Jakarta Selatan Terkait Kelanjutan Laporan Pencemaran Nama Baik yang Dituduhkan Elza Syarief

GridHot.ID - Nikita Mirzani kembali sambangi Polres Jakarta Selatan dengan didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Dari pantauan Grid.id, mantan istri Dipo Latief itu tiba di Polres pukul 14.25 dengan pakaian serba hitam dengan rambut berwarna pirang.

Nikita bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan untuk melanjutkan laporannya terhadap Elza Syarief dengan menyerahkan dokumen-dokumen.

"Hari ini Niki cuma tanda tangan berita acara penyitaan terhadap laporan seseorang dimana Nikita dituduh sebagai informan polisi."

 Baca Juga: Nikita Mirzani Bagikan Kabar Duka, Ustadz Maheer At-Thuwailibi Meninggal Dunia di Rumah Tahanan Bareskrim Polri, Kuasa Hukum Benarkan: Iya Betul Berita Itu..

"Jadi kita udah melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, kita serahkan kepada penyidik prosesnya seperti apa, yang jelas bahwa apa yang disampaikan bahwa Nikita sebagai informan polisi itu tidak benar," tutur Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Fahmi dan Nikita berharap kasus ini segera ditindaklanjuti.

"Kita minta dia bisa buktikan bahwa Nikita itu adalah informan polisi. Kalau memang dia tidak bisa membuktikan memang dia salah ambil tindakan yang bertentangan secara hukum pidana."

"Kita minta itu diproses secara umum dan kita minta supaya segera ditindaklanjuti. Niki sudah tanda tangan tadi berita acara," ujar Fahmi seperti dilansir dari TribunWow.com.

 Baca Juga: Nikita Mirzani Berikan Sentilan Pedas ke Dokter Richard Lee yang Sedang Seteru dengan Kartika Putri, Nyai: Sok-sokan Nyinyir tapi Gak Tau Kapasitas

Dalam waktu dekat dipastikan ada pihak terlapor yang dipanggil guna memenuhi panggilan penyidik.

"Laporannya diproses secara hukum, nanti ada beberapa rekan nanti akan dipanggil ya."