Find Us On Social Media :

Baku Tembak di Wilayah Salubanga, Satgas Madago Raya Berhasil Lukai 2 Anggota Ali Kalora, Brigjen TNI Farid Makruf: Mereka Lempar Bom Lontong

Ilustrasi: Prajurit TNI tengah berkonsentrasi saat melakukan pengintaian di Kampung Jalai, Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua

GridHot.ID - Aparat gabungan TNI-Polri masih terus memburu anggota kelompok Mujahidin Indonesa Timur (MIT) Pimpinan Ali Kalora.

Kabar terbaru menyebutkan,TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Madago Raya berhasil melukai dua anggota kelompok Ali Kalora dalam baku tembak yang terjadi di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (23/2/2021)

"Kemarin Selasa (23/2) sekitar pukul 11.30 Wita, kami kontak tembak dengan kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur di wilayah Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong," kata Komandan Resor Militer (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, di Palu, Kamis (25/2/2021), dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Satgas Madago Raya Bakal Jadi Malaikat Pencabut Nyawa Komplotan Ali Kalora, Kelompok MIT Sudah Terkepung dan Kini Kelaparan di Tengah Hutan, Brigjen Farid: Tinggal Tunggu Waktu...

"Kami menduga ada dua orang yang tertembak dan sampai saat ini kami masih melaksanakan pencarian dan pengejaran" sambungnya.

Farid mengatakan para anggota Ali Kalora sempat melakukan perlawanan dengan melempar benda yang diduga bom lontong kepada aparat Satgas Madago Raya.

"Mereka lempar bom lontong terhadap aparat, kita tembak mereka dan kena, yang kena diseret oleh temannya dan mereka kabur," katanya.

Baca Juga: Komjen Listyo Sigit Bakal Jadi Mimpi Buruk Ali Kalora Cs Jika Berhasil Duduki Kursi Kapolri, Pengamat Intelijen: Ada yang Khawatir, Polri Harus Waspada!