Find Us On Social Media :

Diisukan Cekcok Besar dengan Sang Ibu Usai Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra, Kuasa Hukum Amanda Manopo Beberkan Fakta yang Sebenarnya

Diisukan Cekcok Besar dengan Sang Ibu Usai Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra, Kuasa Hukum Amanda Manopo Beberkan Fakta yang Sebenarnya

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Seolah tak ada henti-hentinya isu tak sedap menghampiri Amanda Manopo.

Setelah beberapa hari lalu diancam akan dibunuh oleh seseorang melalui akun Instagram, kini kekasih Billy Syahputra diisukan bertengkar dengan sang ibu, Henny Manopo.

Namun dengan tegas kuasa hukum Amanda, Razman Arif Nasution membantah keras kabar yang beredar.

Menurut Razman berita tersebut tidak benar dan hanya hoaks semata.

 Baca Juga: Dapat Ancaman Pembunuhan, Kondisi Amanda Manopo Sempat Drop, Sang Ibu Khawatirkan Keselamatan Anak Gadisnya Hingga Minta Perlindungan Hukum

Pasalnya hubungan Amanda Manopo dan sang ibu baik-baik saja.

"Beredarnya informasi media baik cetak maupun elektronik terkait terjadi cekcok atau labrak-melabrak antara Amanda Mano dengan ibunya, itu adalah hoaks, bohong dan fitnah," ujar Razman dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT (25/2/2021).

Untuk memastikan kebenaran tersebut, Razman juga menghubungi ibu Amanda Manopo, dan sang ibu mengatakan hubungannya baik-baik saja tak ada pertengkaran.

"Saya baru saja komunikasi dengan ibu Henny Manopo, beliau mengatakan baik-baik saja dan Amanda Manpo sedang syuting di daerah jawa barat," lanjut Razman.

 Baca Juga: Sesumbar Lebih Jago Akting Timbang Kekasih Billy Syahputra, Barbie Kumalasari Sombongkan Diri: Amanda Manopo Masih Kalah Jauhlah Sama Aku..

Sang manajer Rico Ricardo juga memberitahu Razman jika berita yang tengah beredar tidak benar.