Find Us On Social Media :

Bungkam Mulut Elza Syarief yang Menyebutnya Sebagai Informan Polisi alias Cepu, Nikita Mirzani Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kuasa Hukum Tegaskan Hal Ini

Elza Syarief menuding Nikita Mirzani sebagai Informan polisi

GridHot.ID - Pengacara Elza Sarief sempat mengungkap kabar yang mengatakan bahwa Nikita Mirzani sebagai informan polisi atau cepu.

Melansir pemeberitaan Kompas.com, Elza Syarief megatakannya di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, pada 3 September 2019 lalu.

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu (informan). Saya enggak tahu itu apa. Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," kata Elza saat itu.

Elza menaruh curiga bahwa status Nikita sebagai informan membuatnya seakan kebal hukum.

Baca Juga: Didampingi Pengacara, Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Sambangi Kantor Polisi, Kenapa?

"Sehingga dia seakan-akan menjadi polisi, sehingga kalau dilaporin kandas. Dia kebal hukum," ungkapnya.

Bagi Elza, bila benar Nikita merupakan seorang informan polisi, mestinya tak membuat ibu tiga anak itu kebal hukum.

"Kalau itu benar, saya menghimbau, boleh dia menjadi informan, kita juga bisa menjadi informan, kepentingan membasmi kejahatan. Tapi kalau dia berbuat kejahatan ya jangan dihalang-halangi," ujarnya.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama sang pengacara Fachmi Bachmid baru-baru ini.

Diwartakan Kompas TV, kedatangan tersebut terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Elza Syarief terhadap Nikita Mirzani yang menyebut Niki "Cepu" alias informan polisi.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Bareng Pemain Film Dibongkar di Acara TV, Nikita Mirzani yang Biasanya Ceplas-ceplos Langsung Kicep, Lee Jeong Hoon: Baru Kali Ini Niki Ketakutan