Find Us On Social Media :

Kini Sudah Tobat, Raffi Ahmad Terang-terangan Ngaku Pernah Ingin Selingkuh dari Nagita Slavina: Dulu Belum Matang..

Kini Sudah Tobat, Raffi Ahmad Terang-terangan Ngaku Pernah Ingin Selingkuh dari Nagita Slavina: Dulu Belum Matang..

GridHot.ID - Perjalanan kehidupan percintaan Raffi Ahmad memang penuh dengan liku-liku sebelum akhirnya ia menikah dengan Nagita Slavina.

Memiliki istri seperti Nagita Slavina membuat Raffi berpikir kalau dia telah memilih pasangan hidup yang tepat.

Dikutip Kompas.com dari vlog Ari Lasso TV pada Senin (23/3/2020), Raffi menyebut wanita yang selama ini ada dalam hidupnya sebagai persinggahan, sedangkan Nagita baginya adalah teman hidup.

Namun Raffi Ahmad pernah mengisyaratkan bahwa dirinya sempat berpikiran untuk selingkuh di belakang sang istri, Nagita Slavina.

Pengakuan tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat mendapat pertanyaan dari presenter Asyraf Jamal.

Baca Juga: Bangun Fasilitas Mewah di Kediaman Barunya, Raffi Ahmad Perdana Tunjukkan Basement Lift Mobil Rumahnya yang Masih Belum Rampung, Begini Penampakannya..

"Raffi pernah kepikiran mau selingkuh ngga?" tanya Asyraf Jamal pada Raffi Ahmad seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Okay Bos, Jumat (26/2/2021).

Tersirat mengiyakan pertanyaan Asyraf Jamal, Raffi Ahmad pun mengatakan bahwa hal tersebut wajar dia alami.

"Dulu mah waktu awal pernikahan ya wajar saja namanya dulu belum terlalu matang," kata Raffi Ahmad.

Namun, keinginan untuk mendua di belakang Nagita Slavina kini tak lagi ada di benaknya lantaran sang putra, Rafathar Malik Ahmad.

 Baca Juga: Rayakan Valentine, Raffi Ahmad Berikan Buket Bunga Mawar Super Besar ke Nagita Slavina: Bunga untuk EndLove...

"Sekarang anak saya sudah umur 5 tahun mau 6 tahun, saya lihat anak saya sudah besar sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," lanjut Raffi Ahmad di hadapan ahli mikro ekspresi.