Find Us On Social Media :

Tinggal di Rumah Gedong Bareng 16 ART Kesayangannya, Nia Ramadhani Langsung Menangis Saat Baca Surat Berisi Perasaan Para Asisten Terhadapnya: Lu yang Bikin Gue Sedih!

Nia Ramadhani Berurai Air Mata Ceritakan Hikmah Dibalik Kejadian Pilu Tersebut

Gridhot.ID - Nia Ramadhani memang jadi salah satu artis yang terkenal karena hidupnya yang luar biasa mewah.

Bahkan dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Nia Ramadhani sampai punya puluhan asisten rumah tangga (ART) yang setia mengabdi kepadanya.

Kini yang terbaru nampak para asisten sedang berusaha mencurahkan hatinya lewat surat.

Artis Nia Ramadhani tak kuasa menahan air mata saat membaca surat dari para asisten rumah tangga (ART).

Baca Juga: Terbukti Konsumsi Sabu dari Hasil Tes Rambut, Bobot Jennifer Jill Langsung Turun 4 Kg Setelah Dipenjara, Ajun Perwira Justru Puji Perubahan Fisik Istrinya

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, istri dari Ardie Bakrie akhirnya tahu dan mengerti apa yang dirasakan oleh para ART-nya selama ini.

Saking terharunya, Nia Ramadhani sempat menyebut jika dirinya sedih karena membaca surat dari ART di rumahnya yang berjumlah puluhan orang.

Melansir Youtube TRANS TV Official tayang Jumat (26/2/2021), Nia Ramadhani membacakan pesan yang ditulis tangan oleh ART nya tersebut.

"Ibu semangat terus ya jangan sedih-sedih, happy terus. Kita semua sayang ibu," kata Nia Ramadhani membacakan pesan tersebut.

Baca Juga: Tak Terpuruk Meski Sudah Pernah Terperosok ke Lubang Hitam Narkoba, Roro Fitria Kini Justru Makin Relijius dengan Kekayaan yang Tak Habis 7 Turunan, Koleksi Lukisan Nyi Roro Kidul Seharga Rp 1 Miliar Jadi Sorotan

Terharu dengan hal itu, istri Ardi Bakrie berkomentar.

"Lu yang bikin gue sedih, lu sendiri yang bikin gue nangis," lanjutnya.