Find Us On Social Media :

Jauh dari Penjara, Terungkap Istri Ajun Perwira Dibawa ke Tempat Ini Berkat Anaknya, Polisi: Atas Nama Jefferson, Ada Suratnya!

Update Terbaru Kasus Jennifer Jill, Usai Ditahan 10 Hari di Penjara, Istri Ajun Perwira Akhirnya Dapat Rehabilitasi Usai Jalani Asesmen

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Usai mendekam dibalik jeruji besi selama 10 hari, Jennifer Jill akhirnya menjalani rehabilitasi di Lido.

Jennifer Jill direhabilitasi sejak Sabtu (27/2/2021) malam.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube KH Infotainment, Minggu (28/2/2021).

 Baca Juga: Begini Detik-detik Sebelum Jennifer Jill Ditangkap Satresnarkoba, Sempat Ucap 'Salah Obat', Perubahan Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen

Istri Ajun Perwira mendapat rehabilitasi setelah asesmen yang diajukan oleh anaknya, Jefferson Supit diterima.

"Jadi gini, kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assessment terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, Anak dari saudari JJ atas nama Jefferson ada suratnya," tambah Ronaldo.

"Kemudian kami bersurat ke BNN untuk melakukan assessment, dilaksanakan assessment di sana pada tanggal 26 Februari."

 Baca Juga: Jenguk Jennifer Jill di Polres Metro Jakarta Barat, Nikita Mirzani Keceplosan Satu Hal: Harusnya Jangan Pakai Lagi!

"Kemudian hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap difasilitasi BNN Lido," jelas Ronaldo memaparkan.

Ronaldo menjelaskan jika proses hukum Jennifer Jill tidak berhenti namun ditunda hingga kondisi kesehatannya membaik.

"Jadi gini, proses hukumnya 112 atau 127 tetep jalan, bukan berhenti," ujar Ronaldo.