Find Us On Social Media :

Nahas, Niat Hati Cari Cuan, Tukang Tambal Ban Ini Malah Meregang Nyawa Kena Letusan Ban Truk yang Ditambalnya, Begini Keterangan Polisi

Ilustrasi tambal ban. 3 jenis tambal ban tubeless motor, mana yang paling bagus dan murah?

 

GridHot.ID - Nasib tragis menimpa seorang tukang tambal ban.

Niat hati ingin mencari uang, nyawanya justru melayang.

Mengutip Tribunnews.com, seorang tukang tambal ban bernama Arif Rahmawan (41) di Desa Widang, Tuban, Jawa Timur, tewas akibat terkena letusan ban truk.

Baca Juga: Nahas, Dituduh Jadi Dukun Santet, Lansia Ini Malah Diamuk Massa dengan Beringas Saat Selamatkan Diri dari Rumahnya yang Dibakar Warga

Pria yang diketahui asal Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, itu meninggal dunia dengan luka di kepala.

Dilansir dari Kompas TV, peristiwa tragis itu terjadi di Tuban, Jawa Timur.

Arif Rahmawan (41), seorang tukang tambal ban tewas terkena letusan ban truk di lokasi tambal bannya yang berada di Desa Widang Kecamatan Widan, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Masih Polos Tak Berdosa, Nyawa Bayi 9 Bulan Ini Berakhir Tragis di Tangan Ibu Kandungnya, Polisi: Alasannya Gegara Wajah sang Anak Mirip Selingkuhannya

Warga asal Desa Brudu, Kecamatan Sumobito ini meninggal di lokasi kejadian setelah mengalami luka-luka di bagian kepala.

“Korban meninggal seketika di lokasi kejadian dan mengalami luka robek cukup parah di kepala bagian depan," kata Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko.