Find Us On Social Media :

Tebe Eks Sabyan Gambus Mengaku Kecewa dan Sakit Hati Karena Ayus Lakukan Hal Ini: Dibohongi..

Tebe Eks Sabyan Gambus Sayangkan Perselingkuhan Nissa dan Ayus, Mengaku Kecewa dan Sakit Hati Lantaran Hal Ini, Minta Ririe Fairus Jangan Pasrah dan Tetap Pertahankan Rumah Tangga

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan semakin panas

Pasalnya, baik Nissa maupun Ayus Sabyan hingga kini belum mengklarifikasi terkait kabar yang beredar selama ini.

Bahkan Nissa Sabyan sama sekali tak terlihat sejak skandal perselingkuhannya dengan Ayus ramai di media.

Meski publik masih bertanya-tanya terkait kebenaran kasus tersebut, namun dari pihak keluarga Ayus telah membenarkan kabar tersebut.

 Baca Juga: Semprot Ayus Sabyan di depan Ustaz Zacky Mirza, Iis Dahlia: Emang Lo Tahu Kalau Dia Setia? Belum Tentu di Tengah Jalan, Dia Selingkuh Kan Lu Enggak Tahu!

Bahkan menurut informasi yang beredar, Ayus lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang sang istri, Ririe Fairus.

Selaku mantan personil Sabyan Gambus, Tebe yang juga teman dekat Ayus Sabyan turut menanggapi berita yang sedang viral ini.

Tebe sebagai sahabat berharap jika Ayus dan Ririe tidak berpisah.

"Pengennya sih Ririe nggak pisah sama Ayus, keinginannya, perbaiki aja," ucap Tebe dikutip GridHot.id dari kanal Youtube KH Infotainment, Senin (1/3/2021).

 Baca Juga: Tepis Isu Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ririe Fairus dan Ayus, Yopa KDI Bongkar Sosok Kekasih Nissa Sabyan yang Sesungguhnya

Sebagai sahabat Tebe sangat menyayangkan berita ini, ia memberikan wejangan kepada Ririe untuk tidak pasrah dan menyerah soal masalah ini.