Find Us On Social Media :

Nekat Lepas Statusnya Sebagai Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Beberkan Alasan Ajak Anak Istri Lepaskan Kemewahan Usai Setahun Keluar Istana: Ada Ketakutan Masa Lalu

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Gridhot.ID - Sebuah langkah mengejutkan dilakukan Pangeran Harry satu tahun yang lalu.

Melansir dari Grid.ID, adik Pangeran William itu memilih meninggalkan semua kenyamanan yang ada di kerajaan dan meninggalkan istana Inggris.

Pangeran Harry membawa serta anak dan istrinya pergi meninggalkan istana dan pergi ke Amerika.

Baca Juga: Genggam Surat dari ART, Tangis Nia Ramadhani Pecah Saat Baca Isi Hati Karyawannya, Istri Ardi Bakrie: Mereka Tu Nggak Ada yang Ngomong Langsung

Ada banyak pertanyaan mengapa Pangeran Harry bertekat meninggalkan tempat tinggalnya selama ini, bahkan gelar yang dimilikinya sejak ia lahir.

Kini suami Meghan Markle tersebut membongkar alasannya pergi dari istana.

Dalam klip jelang wawancara dengan Oprah Winfrey, Pangeran Harry memiliki ketakutan dengan kisah masa lalu yang akan kembali terulang.

Baca Juga: Pagi-pagi Buat Masyarakat Karo Waspada, Gunung Sinabung Kembali Erupsi Gugurkan Awan Panas dengan Tinggi Kolom Mencapai 5.000 Meter, PVMBG: Siaga Level III!

Ketakutan terbesar Pangeran Harry sebelum meninggalkan keluarga kerajaan adalah 'sejarah terulang kembali' dengan istrinya yang menghadapi pengawasan ketat yang pernah dihadapi oleh mendiang ibunya Putri Diana.