Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Segera Dipersunting Youtuber Kondang, Krisdayanti Harap-harap Cemas, Beri Wejangan Penting untuk Aurel Hermansyah

Anak Gadisnya Segera Dipersunting Youtuber Kondang, Krisdayanti Harap-harap Cemas, Beri Wejangan Penting untuk Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Anak sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah sebentar lagi akan lepas masa lajangnya dengan Atta Halilintar.

Sudah pisah dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sejak anak-anaknya masih kecil, Krisdayanti mengaku sedih melepas anak gadisnya menikah dengan pria pilihannya.

Meski Krisdayanti tidak serumah dengan Aurel, namun ia mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya.

 Baca Juga: Cita-cita Nikah Tanggal 21 Maret Harus Pupus, Berat Hati Atta Halilintar Umumkan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bambang Soesatyo Beri Doa: Semoga Lancar..

Saat ditanya apakah Atta Halilintar sudah menemuinya untuk meminta restu, Krisdayanti menjawab santai.

"Nanti ada waktunya lah gak usah dipaksa-paksa kasian anaknya," ujar Krisdayanti dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube Star Story, Selasa (2/3/2021).

Melihat anaknya yang kini sudah menginjak dewasa dan akan menuju jenjang pernikahan dengan pujaan hatinya, KD sapaan akrabnya, mengaku sedih.

KD juga memberikan pesan kepada Aurel.

 Baca Juga: Selama Ini Terkesan Cuek dan Tak Peduli pada Anaknya, Krisdayanti Mendadak Singgung Hak Asuh Anak, Sang Diva Merasa Kecewa Tak Diberi Kesempatan Besarkan Aurel dan Azriel

Menurutnya, meskipun Aurel memiliki dua keluarga karena orang tuanya berpisah dan telah memiliki hidup masing-masing, Aurel harus menjaga banyak hati, jangan sampai ada pihak-pihak yang merasa disakiti.

"Iya (sedih) namanya juga anak sulung, artinya kita membutuhkan effort yanng lebih besar, karena ini dua keluarga, sama seperti juga dialami oleh keluarga yang lain yang terkendala perpisahan."