Find Us On Social Media :

Pernikahan Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Malah Rasakan Semprotan Sang Nenek Gara-gara Penampilan Aurel Hermansyah: Bukan Dia Itu?

Sang Kekasih Masih Berjuang Lawan Covid-19, Atta Halilintar Justru Beberkan Persiapan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah Hampir Rampung

Gridhot.ID - Atta Halilintar memang sudah sangat siap untuk bisa segera menikahi Aurel Hermansyah.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Atta Halilintar sudah mengumumkan kalau dirinya akan menikahi Aurel Hermansyah secara resmi pada 21 Maret 2021 nanti.

Kini Atta mulai mempersiapkan hal-hal penting untuk acara pernikahannya.

Termasuk perkara undangan untuk keluarga dan saudara-saudara terdekatnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, orang tua Atta Halilintar sampai saat ini masih berada di negeri Jiran Malaysia.

Dikutip Gridhot dari GridPop, akibat pandemi yang belum berakhir, orang tua dan adik-adik Atta Halilintar pun terancam tak bisa menghadiri akad nikahnya.

Baca Juga: Geram Bapak Tirinya Tak Sepeserpun Kembalikan Harta Lina, Putra Sule Bisa Bikin Teddy Masuk Bui, Rizky Febian: Saya Pengen Kelarin

Meski begitu, Atta tak mau berkecil hati dan mengundang keluarga besar lainnya seperti om, tante serta kakek dan neneknya.

Momen Atta Halilintar mendatangi keluarga besarnya satu per satu itu terekam di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (1/3/2021) seperti dilansir melalui Banjarmasin Post.

Dalam video itu, tampak Atta Halilintar bersama sang adik Thariq Halilintar menyambangi rumah kakek dan neneknya yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

YouTuber berusia 25 tahun itu meminta sang kakek datang ke akad pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

"Akad dulu kek nanti resepsinya bulan Mei habis Lebaran," ujar Atta Halilintar.