Find Us On Social Media :

Korea Selatan Panas Dingin, 2 Warganya Tiba-tiba Meninggal Dunia Setelah Mendapat Vaksin AstraZeneca

Korea Selatan

Gridhot.ID - Korea Selatan memang sudah memulai program vaksinasi.

Dikutip Gridhot dari Yonhap, Korea Selatan disebut sudah memulai vaksinasi untuk para warganya sejak Februari 2021.

Namun di bulan Maret ini justru ada kabar mengejutkan dari program vaksinasi tersebut karena adanya korban yang meninggal setelah disuntik vaksin.

Baca Juga: Kepergiaannya Tinggalkan Duka Mendalam, Inilah Sosok Rina Gunawan di Mata Mulan Jameela hingga Iis Dahlia: Semoga Allah Berikan Berikan Terbaik

Dikutip Gridhot dari Kontan, Otoritas Korea Selatan segera memulai penyelidikan terkait meninggalnya dua orang setelah menerima vaksin Covid-19 dari AstraZeneca.

Menurut laporan Yonhap, dua orang masing-masing berusia 63 tahun dan 50 tahun meninggal beberapa hari setelah menerima vaksin virus corona.

Penyelidikan lebih lanjut dimulai Rabu (3/3).

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Adik Kandung Vanessa Angel, Beredar Video Mesra Bibi Ardiansyah dengan Mayang yang Asyik Nyender Pakai Baju Transparan, Bukti Telah Mendua?

Seorang yang berusia 63 tahun merupakan penerima vaksin yang tinggal di panti jompo. Ia mengidap gangguan serebrovaskular dengan gejala demam tinggi setelah menerima vaksin AstraZeneca.

Pada Selasa (2/3), penerima vaksin tersebut dipindahkan ke rumahsakit yang lebih besar. Sayangnya, ia meninggal setelah menunjukkan gejala keracunan darah dan pneumonia.

Penerima vaksin kedua yang meninggal pada Rabu (3/3) berusia 50 tahun memiliki gangguan jantung dan diabetes. Setelah menerima vaksin satu hari sebelumnya, ia dilaporkan mengalami beberapa kali serangan jantung.

Baca Juga: Tak Ingin Tinggal Diam Lihat Adiknya Merana, Kakak Amanda Manopo Turun Tangan Bongkar Isi Pesan Ancaman Pembunuhan yang Menumpuk di DM Instagram: Saya Pantau Terus!