Find Us On Social Media :

Bermula Iseng DM Tawarkan Ikan Cupang ke Susi Pudjiastuti, Mahasiswa Ini Tak Menyangka Dapat Balasan dan Tawaran dari Mantan Menteri KKP: Boleh, Kirim ke Susi Air

Mahasiswa ini nggak nyangka kalo pesannya dibalas sama Susi Pudjiastuti saat menawarkan ikan cupang.

Gridhot.ID - Baru-baru ini viral kisah seorang cowok yang berawal dari iseng nge-dm bu Susi eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), eh taunya berujung dibales dan minta dikirim. 

Ternyata, cowok ini adalah mahasiswa asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Ia bernama Damastri Angga Hadi atau disapa Hadi. Kisah itu pertama kali ia angkat melalui akun TikTok-nya, @cupang_hahahadi.

Video unggahan Hadi, saat ini udah berhasil mencuri perhatian 851 ribu viewers.

Baca Juga: Meninggal Usai Terpapar Covid-19, Suami Rina Gunawan Ungkap Ada Penyakit Asma yang Gerogoti Tubuh Istrinya, Ahli Kesehatan: Itu yang Buat Retan

"Suatu kehormatan bisa mengirim ikan cupang ke Ibu Susi Pudjiastuti," caption video itu.

Saat dikonfirmasi Tribunnews, kisah mengirim ikan cupang itu berawal dari postingan Instagram resmi milik Susi, @susipudjiatuti15.

"Ibu Susi membuat postingan bahwa beliau membutuhkan ikan cupang untuk mengisi akuariumnya," cerita Hadi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (2/3/2021)

Baca Juga: Jadi Tersangka Video 19 Detik, Michael Yukinobu Pamer Persiapan Pernikahan, Lawan Main Gisel Sempat Ditolak Camer Gara-gara Aksi Panasnya

Lalu, seorang teman Hadi menge-tag Instagram usaha cupang miliknya, @cupang_hahahadi. Setelah itu, Hadi mencoba menghubungi Susi lewat pesan Instagram, Rabu (17/2) lalu.