Find Us On Social Media :

Skakmat Ayah Nissa Sabyan yang Menyebut Anaknya Tidak Selingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar

Ririe Fairuz, istri Ayus Sabyan, menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

GridHot.ID - Riri Fairus akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan suaminya, Ayus dengan Nissa Sabyan.

Termasuk soal gugatan cerainya kepada Ayus.

Dilansir dari YouTube KH Infotainment via TribunnewsBogor.com, Ririe mengaku bahwa keputusan cerainya dengan Ayus sudah didiskusikan secara baik.

Ririe menyebut perpisahannya dengan Ayus terjadi secara baik-baik.

Baca Juga: Kuliti Habis Aib Ayus Sabyan, Sosok Indigo Ini Beberkan Kebenaran Pernikahan Siri Sang Keyboardist dengan Nissa Sabyan: Udah Kecintaan Banget Dia

"Kita udah ngomongin baik-baik. Jadi saya enggak mau mem-publish semuanya," ujar Ririe selepas mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Menanggapi pengakuan Ayus soal khilaf selama dua tahun, Ririe mengurai jawaban tak terduga.

Alih-alih menyalahkan sang suami, Ririe justru mengaku sudah memaafkan Ayus.

"Itu udah cukup. Saya tahu suami saya. Karena sebelumnya kita baik-baik, enggak berantem, enggak apa. Sudah (memaafkan Ayus). Sampai sekarang pun saya memaafkan dia," kata Ririe.

Baca Juga: Ngotot Ogah Minta Maaf Padahal Ayus Sudah Ngaku Khilaf Selingkuh dengan Putrinya, Ayah Nissa Sabyan Justru 'Tantang' Ririe Fairus Lakukan Ini: Secepatnya!