Find Us On Social Media :

Pamer Tubuh Langsing Usai Lahirkan Anak Kedua, Usaha Diet Tya Ariestya Malah dapat Cibiran dari Selebgram Ini: Itu Jatuhnya Membahayakan

Diet Tya Ariestya.

Gridhot.ID - Nama Tya Ariestya akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan publik.Melansir dari Kompas.com, hal itu viral dikarenakan dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 23 Kg dalam waktu 4 bulan saja.Setelah melahirkan anak keduanya, Tya memang diketahui memiliki berat badan yang berlebih.

Baca Juga: Tegas Beri Wanti-wanti, Mbak You Peringatkan Arya Saloka Bisa Alami Hal Buruk Ini: Takutnya Menimbulkan Efek Agak PanjangTentu transformasi besarnya itu mencuri perhatian publik. Tak heran keberhasilannya itu pun ia bukukan.Host acara "Katakan Putus" ini ingin berbagi cara menurunkan berat badan yang berhasil dilakukannya.Kini, banyak wanita yang mencoba diet ala Tya ini dan menginginkan berat badan ideal.

Baca Juga: Gugur Saat Kontak Senjata Melawan Kelompok MIT Pimpinan Ali Kalora, Praka Dedi Irawan Naik Pangkat Jadi Kopda, Berikut Fakta-faktanyaNamun, baru-baru ini muncul kontra dari Yulia Baltschun mengenai diet ini.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, @yuliabaltschun, ia membantah diet tersebut.