Find Us On Social Media :

Sudah Kadung Riweh, Nissa Sabyan Tak Kunjung Nongol, Pria Ini Sebut Ada Pihak yang Menahan Vokalis Sabyan Gambus Muncul ke Publik: Ingin Sekali Mengatakan

Sudah Kadung Riweh, Nissa Sabyan Tak Kunjung Nongol, Pria Ini Sebut Ada Pihak yang Menahan Vokalis Sabyan Gambus Muncul ke Publik: Ingin Sekali Mengatakan

GridHot.ID - Imbas dari perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ririe Fairus selaku istri sah akhirnya mantap menggugat cerai sang keyboardist.

Setelah menjalin biduk rumah tangga sekian lama, Ririe Fairus akhirnya menyerah dan memilih melepaskan Ayus.

Nampaknya bukan tanpa alasan Ririe mengguggat cerai sang suami, menurut kabar yang ada, Ayus lebih memilih Nissa ketimbang istri sahnya, itulah yang membuat Ririe memilih untuk berpisah.

Seperti dilansir dari Kompas.com, bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar burung yang mengatakan bahwa Ayus telah menikah secara siri dengan Nissa.

 Baca Juga: Semprot Ayus Sabyan di depan Ustaz Zacky Mirza, Iis Dahlia: Emang Lo Tahu Kalau Dia Setia? Belum Tentu di Tengah Jalan, Dia Selingkuh Kan Lu Enggak Tahu!

Meski pemberitaan tentang skandal perselingkuhan ini kian memanas, namun Nissa Sabyan seolah bungkam dan tak menampakkan batang hidungnya hingga kini.

Terungkap ada pihak yang menahan Nissa Sabyan untuk tak klarifikasi. Siapa dia?

Diketahui bersama jika hingga kini berita soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih hangat diperbincangkan.

Isu hubungan gelap Nissa Sabyan dengan salah satu personil band Gambusnya masih jadi buah bibir masyarakat.

 Baca Juga: Tepis Isu Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ririe Fairus dan Ayus, Yopa KDI Bongkar Sosok Kekasih Nissa Sabyan yang Sesungguhnya

Publik masih menanti-nanti kelanjutan dari isu perselingkuhan Nissa dan Ayus yang belum mendapatkan jawaban.

Pasalnya, sampai saat ini Nissa Sabyan belum berani menampakkan batang hidung di depan publik.