Find Us On Social Media :

Bikin Geger Sampai Banjir Simpati Publik Gara-gara Isu Rumah Tangganya Diganggu Pelakor, Vanessa Angel Malah Panen Hujatan Netizen Gara-gara Lakukan Ini, Warganet: Ucapan Itu Doa, Jadi Hati-hati

Beredar Video Bibi Ardiasnyah Datangi Vanessa Angel dan Perempuan yang Dituding Jadi Pelakor yang Bersembunyi Dibalik Punggung, Ini yang Terjadi!

GridHot.ID - Baru-baru ini publik digegerkan dengan adanya rumor pelakor di rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Melansir Grid.id, sebelumnya, Vanessa Angel memergoki Bibi Ardiansyah yang sedang main serong dengan sang asisten pribadi.

Bibi Ardiansyah yang sempat diungkapkan baik apa adanya oleh Vanessa Angel, kini harus kena label buruk sebagai seorang peselingkuh.

 Baca Juga: Dituding Selingkuhi Vanessa Angel dengan Wanita Bernama Mayang Sary, Sosok Bibi Ardiansyah Sempat Menjadi Sorotan, Dianggap Tak Punya Pekerjaan Hingga Ayah Mertua Buka Suara

Dilansir dari GridHits.id, awalnya, Vanessa tidak menampakkan sosok pelakor itu, tapi lama kelamaan ia membongkar sosok pelakor sampai percakapan mesra pelakor dengan sang suami.

“Pelakor emang lg musim atau gimana sih? Ya Allah…,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa juga mengunggah beberapa cerita yang menyuratkan bahwa rumah tangganya tengah diganggu pelakor.

 Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Adik Kandung Vanessa Angel, Beredar Video Mesra Bibi Ardiansyah dengan Mayang yang Asyik Nyender Pakai Baju Transparan, Bukti Telah Mendua?

Terakhir, ia membongkar pesan mesra sang suami dengan pelakor yang ternyata asistennya sendiri.

Anehnya, Vanessa Angel tidak menyalahkan suaminya yang juga ikut terlibat dalam perselingkuhan dengan pelakor.