Find Us On Social Media :

Ungkap Kenikmatannya Jadi Istri Satu-satunya Irwan Mussry, Maia Estianty Langsung Kicep Saat Disindir Cut Keke, Sang Artis: Kita Harus Menghargai Keputusan Setiap orang

Maia Estianty

GridHot.ID - Pesinetron Cut Keke menjadi istri kedua Malik Bawazier pada tahun 2006.

Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Xavier Bawazier.

Sebagaimana dilansir dari Grid Fame, Cut Keke tak banyak terbuka soal kehidupan rumah tangganya dengan Malik dan istri pertamanya, Zahra Cristin alias Atin.

Namun baru-baru ini, Cut Keke mengupas semuanya di hadapan Maia Estianty hingga membuat istri Irwan Mussy itu terhenyak.

Baca Juga: Kerap Mengalah Meski 14 Tahun Lamanya Dipoligami, Cut Keke Bongkar Perlakuan Istri Pertama Malik Bawazier yang Bikin Maia Estianty Syok, Istri Irwan Mussry: Akur Lho Guys!

"Gue sendiri enggak bisa jalanin itu, dari kemarin konten gue bilang gini waduh kok bisa sih kalo gue enggak bisa ya," ucap Maia Estianty dilansir dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV yang diunggah pada (04/03/2021), 

Maia lalu mengungkap kenikmatannya menjadi istri seorang Irwan Mussry, yang bukan hanya kaya tetapi begitu pengertian padanya.

"Aku nikah seminggu tiga kali ketemunya, aku di apartemen mas Irwan, anak-anak di Pejaten. Pada akhirnya akur," ungkap Maia.

"Dan dia enggak rewel malah bilang 'kamu harus temenin anak-anak loh, jangan sampe bapaknya anak-anak berpikir kamu tidak take care anak-anak'. Gue gitu," jelasnya.

Baca Juga: 14 Tahun Hidup Makmur Sebagai Istri Kedua, Pesinetron Ini Ceritakan Perjuangannya Sampai Bisa Diterima Istri Pertama: Harus Ngalah...