Find Us On Social Media :

Dikabarkan Berhasil Gantikan Felicia Tissue di Hati Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Ternyata Wanita Pekerja Keras dengan Sederet Pengalaman dan Pendidikan Mentereng, Siap Jadi Mantu Jokowi?

Nadya Arifta ternyata sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep sebelum isu berpacaran menyeruak di tengah publik

Gridhot.ID - Kaesang memang dikabarkan telah memutus hubungan pacarannya dengan Felicia Tissue.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, hal itu diliat dari hilangnya berbagai foto kebersamaan keduanya di sosial media masing-masing.

Bahkan keduanya sampai saling unfollow di Instagram mereka.

Setelah beberapa waktu kabar perpisahan tersebut, kini Kaesang disebut memiliki pendamping baru.

Sosok yang menjadi sorotan karena disebut jadi pendamping baru Kaedang adalah Nadya Arifta.

Baca Juga: Ketampanannya Sampai Buat Glenca Chysara Terpikat, Ikbal Fauzi Asisten Aldebaran Punya Ketampanan yang Tak Kalah Saing dengan Arya Saloka, Mantan Anak Pesantren yang Sudah Mondar-mandir di Sinetron TV

Nama Nadya Arifta mendadak jadi pusat perhatian publik setelah dikabarkan berpacaran dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Nadya Arifta memamerkan potret kencannya dengan seorang pria yang diduga Kaesang Pangarep.

Meski tak menyoroti wajah sang pria, namun terdapat beberapa kecocokan antara pria tersebut dengan Kaesang Pangarep seperti kesamaan kaus, jam tangan, gelang hingga sepatu.

Lantas, siapakah sebenarnya Nadya Arifta yang dikabarkan bakal menjadi menantu Presiden Joko Widodo?

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, meliha dari bio di akun Instagram pribadinya @nadrifta, Nadya Arifta menuliskan bahwa profesinya saat ini adalah public relation sekaligus MC.

Baca Juga: Ngebet Malam Pertama di Hotel Bekas Raja Salman, Aurel Hermansyah Dibuat Kepincut, Intip Megahnya Kamar Sultan yang Akan Dibooking Atta Halilintar, Mewahnya Gak Ketulungan!