Find Us On Social Media :

Tinggal Selangkah Menuju Pelaminan, Desain Gaun Pengantin Impian Aurel Hermansyah Dibocorkan Sang Desainer: Konsepnya Beda..

Tinggal Selangkah Menuju Pelaminan, Desain Gaun Pengantin Impian Aurel Hermansyah Dibocorkan Sang Desainer: Konsepnya Beda..

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah di depan mata.

Setelah menunda pernikahannya pada tahun 2020 lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya melepas masa lajang di tahun ini.

Seperti diketahui rencana awal keduanya akan menikah pada bulan Maret, tepatnya tanggal 21.

Namun lantaran terkendala sang bunda, Ashanty yang masih terpapar virus Covid-19, dengan terpaksa Atta dan Aurel kembali menunda pernikahan.

 Baca Juga: Cita-cita Nikah Tanggal 21 Maret Harus Pupus, Berat Hati Atta Halilintar Umumkan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bambang Soesatyo Beri Doa: Semoga Lancar..

Meski Aurel juga sempat terkena Covid-19, namun kini putri Anang Hermansyah sudah sembuh dan dinyatakan negatif.

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Atta dan Aurel bergegas mengurus persiapan mereka yang sempat tertunda.

Seperti yang terlihat dalam kanal Youtube Aurel Hermansyah, ia sedang melakukan fitting baju pengantin untuk akad nikah.

Banyak yang penasaran dengan gaun yang akan dikenakan Aurel saat akad nikah nanti.

 Baca Juga: Sang Kekasih Masih Berjuang Lawan Covid-19, Atta Halilintar Justru Beberkan Persiapan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah Hampir Rampung

Vera Anggraini selaku perancang busana pernikahan Atta dan Aurel, bocorkan penampakan gaun yang akan dikenakan oleh Aurel nanti.