Find Us On Social Media :

Nafas Dunia Hiburan Bioskop Makin 'Kembang Kempis' Selama Pandemi, Pelaku Industri Film Kirim Surat Terbuka ke Presiden: Sebelum Kasus Pembajakan Merajalela!

ilustrasi bioskop

Gridhot.ID - Setelah lama dinanti, kabar menyenangkan datang untuk para penotnon bioskop.

Bioskop di Indonesia yang tutup selama beberapa bulan terakhir akibat pandemi Covid-19, mulai terdengar akan dibuka, khususnya di ibukota.

Melansir dari intisari-Online, rencana membuka bioskop di DKI Jakarta dalam waktu dekat disampaikan pemerintah melalui Satgas Covid-19.

Baca Juga: Terjebak Bujuk Rayu Pelakor, Rumah Tangga Pengusaha Kaya Ini Ikut Hancur Usai Kehadiran Mayangsari, Kepergok Sang Istri Belikan Jaguar untuk Istri Bambang Trihatmojo

Namun rencana itu masih simpang siur.

Akhirnya, para pekerja seni mengirimi surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo, kini giliran para pelaku industri perfilman yang melakukan hal serupa.

Para sineas mengirim surat terbuka dengan harapan agar industri film bisa kembali bergulir seperti sebelum pandemi Covid-19.

Baca Juga: Buntut Mutasi Ragam Virus Corona Baru Makin Ngeri, Muncul Spesifikasi Golongan Darah yang Bakal Rentan Terpapar, Berikut Penjelasan Ahli

Dalam suratnya, insan perfilman mencurahkan keresahan mereka karena bioskop masih tetap ditakuti masyarakat walau sudah beroperasi 50 persen.