Find Us On Social Media :

Tak Peduli Ditinggal Bos Media, Laudya Cynthia Bella Buktikan Dirinya Tak Bakal Sengsara Berpisah dengan Engku Emran, 4 Pabrik Uangnya Justru Buat Mantan Raffi Ahmad Makin Tajir Melintir

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Gridhot.ID - Kehidupan Laudya Cynthia Bella memang penuh dengan kejutan.

Dikutip Gridhot dari Gridpop beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella buat kaget para penggemarnya atas pengumuman dirinya yang sudah berpisah dengan sang suami kala itu.

Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba saja Laudya Cynthia Bella mengumumkan sudah berpisah dengan Engku Emran, sang bos media di Malaysia.

Tak jelas apa penyebab kandasnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran karena keduanya enggan mengungkap penyebabnya.

Namun, Bella mengakui telah berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan pernikahannya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT.

Baca Juga: Didoakan Netizen Seantero Negeri Balikan Sama Ariel Noah, Begini Reaksi Kegirangan Luna Maya Saat Tau Mantan Kekasihnya Jomblo: Gak Ada yang Gak Mungkin..

Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella, dikutip Grid.ID dari tayangan Insertlive yang diunggah ulang akun Instagram @ifotainment pada Rabu (1/7/2020) lalu.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun mengaku mendapat banyak hikmah dari perpisahan dengan pengusaha tajir asal Malaysia itu.

Kini resmi berstatus janda, Laudya Cynthia Bella pun tak lantas larut dalam kesedihan dan justru tetap bangkit.

Meski ia kini tak lagi jadi istri pengusaha tajir Malaysia, nyatanya Bella memiliki segudang kesibukan yang menjadi pabrik uang menjanjikan.

Lantas apa saja sumber pendapatan Laudya Cynthia Bella usai bercerai dari Engku Emran?