Find Us On Social Media :

Diminta Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bambang Soesatyo Berharap Wapres dan Presiden Bisa Hadiri Pernikahan Putri Anang Hermansyah

Diminta Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bambang Soesatyo Juga Berharap Wapres dan Presiden Bisa Hadiri Pernikahan Putri Anang Hermansyah

Laporan Wartawan GridHot.ID, Septia Gendis Pangestu

GridHot.ID - Tinggal selangkah lagi Atta Hlailintar dan Aurel Hermansyah langsungkan pernikahan.

Pernikahan yang awalnya akan digelar pada 21 Maret tersebut terpaksa ditunda lantaran Aurel sempat terpapar virus Covid-19.

Meski kini sudah sembuh dari Covid-19, namun Aurel dan Atta mengakui jika persiapan masih ada yang belum rampung.

 Baca Juga: Cita-cita Nikah Tanggal 21 Maret Harus Pupus, Berat Hati Atta Halilintar Umumkan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Ditunda, Bambang Soesatyo Beri Doa: Semoga Lancar..

Ashanty sang calon mertua pun juga baru saja sembuh dari Covid-19, jadi pernikahan Atta dan Aurel memang harus diundur.

Semulanya akad nikah mereka akan diadakan pada 21 Maret, namun akhirnya diundur menjadi 28 Maret atau 3 April 2021.

"Antara tanggal 28 atau tanggal 3, insyaallah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," kata Atta dikutip GridHot.ID dari kanal YouTube Kh Infotainment, Minggu (28/2/2021).

 Baca Juga: Baru Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Langsung Tancap Gas Ajak Aurel Hermansyah Survei Tempat Ini Sembari Gandeng Erat Sang Calon Istri, Banjir Doa dari Penggemar

Atta Halilintar bahkan juga turut meminta Bambang Soesatyo, selaku ketua MPR untuk menjadi saksi nikah pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah.

Bambang Soesatyo juga turut mendoakan kelancaran akad nikah Atta dan Aurel.

"Kita lihat ada dua kali mundur, mudah-mudahan yang ketiga nanti di awal April agar dilancarkan semua," ujar Bambang seperti dikutip GridHot.ID dari kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (6/3/2021).